Senin, 28 Januari 2013

Kelahiran Nabi Anugerah terbesarnya


Bulan Rabiul Mutasi Yang Biasa disebut month maulid adalah month Yang tidak pernah terlupakan oleh orangutan muslim, karena PADA month inisial seorang putra terbaik bahasa Dari Bani Hasyim Bangsa Arab, sesosok pemuda teladan Yang kemudian menjadi pemimpin terbesarnya Dunia telah dilahirkan, tepatnya PADA Hari Senin tanggal 12 Rabiul Mutasi, bertepatan Artikel Baru 20 April 571 M.
Muhammad, NAMA inisial Selalu dikenal seantero Penjuru Dunia. Dia telah berhasil merubah Wajah Dunia menjadi bermakna, Dari Gelap menjadi Terang, Dari kebodohan menjadi berperadaban. Dialah seorang Yang telah mengantarkan manusia kepada kemanusiaannya Diskonto Yang Tinggi, dialah Yang telah mengembalikan manusia kepada keberadaan Yang sebenarnya yaitu mulia Dan Sempurna sebagaimana PERTAMA Kali dimaksudkan.

Beberapa peristiwa Luar Biasa mengiringi kelahiran beliau, diantaranya adalah padamnya api pemujaan di Persi Yang Seribu years sebelumnya Tak pernah padam sama Sekali, hancurnya Pasukan bergajah Yang dipimpin Abrahah Yang hendak menghancurkan Ka'bah. Mereka Hancur ditimpa batu - batu Panas Yang dibawa Burung-Burung Ababil Yang sengaja Dikirim Allah untuk membatalkan niat mereka Busuk, Serta banyak Lagi kejadian Luar Bisa Before.

Kenyataan inisial tentu Saja membuat kitd merasa berterima Kasih Artikel Baru kedatangannya. Sebagaimana laiknya kitd sebagai umatnya, memperingati Hari Dan month inisial sebaik-baiknya Artikel Baru Dan melihat membaca sejarah Dilaporkan Perjalanan Pribadi Dan kepribadian beliau. Allah Selalu membimbing, mengarahkan Dan mengingatkan orangutan - orangutan Yang menginginkan kehidupan Ahirat. Illustrasi konteks inisial Allah menguraikan Dalam, Al Qur'an Surat Al-Ahzab ayat 21:

لقد كان لكم في رسول الله أسوة حسنة لمن كان يرجو الله واليوم الآخر وذكر الله كثيرا

"Sesungguhnya telah ADA PADA (Diri) Rasulullah suri teladan Yang ITU BAIK bagimu (yaitu) BAGI orangutan Yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) Hari Kiamat Dan diameter banyak menyebut Allah . "QS Al-Ahzab 21.

Illustrasi firman Allah menegaskan bahwa inisial orangutan-orangutan Yang menginginkan kehidupan Ahirat, Maka hendaklah mereka meniru kepribadian Rasulullah saw. Menjadikan Rasulullah sebagai panutan Dan suri tauladan, Bukan Yang Lain kepada. Sebuah pengakuan jujur ​​bahasa Dari seorang penulis non muslim telah dituangkan Dalam, Buku seratus Tokoh Dunia tentang Nabi Muhammad Saw Pribadi. Penulis Buku inisial telah menempatkan Nabi Muhammad Saw PADA tingkat PERTAMA disusul oleh Tokoh-Tokoh Dunia Before.

* Semua inisial karena beliau Nabi Muhammad telah berhasil menghapuskan Segala bentuk penindasan kepada Masyarakat Yang Lemah, beliau menghapuskan perbudakan Sistim Yang jelas-jelas merendahkan martabat manusia, beliau tutup Jurang pemisah ANTARA Yang kaya Dan Miskin, beliau persatukan manusia Yang semula bermusuhan Dan menjadikan mereka Bersaudara, beliau berhasil meletakkan Landasan Kemanusiaan, yaitu bahwa tidak ADA perbedaan ANTARA Satu suku Artikel Baru Before, Bangsa Bangsa Satu Artikel Baru Before, Komunitas Satu Artikel Baru Komunitas Before apapun Warna kulit Dan keturunannya, tidak ADA Yang membedakan mereka kecuali takwanya kepada Allah, Inilah nampaknya Yang dimaksudkan

Allah SWT Dalam, firman-Nya:

وما أرسلناك إلا رحمة للعالمين

"Dan tiadalah Kami mengutus kamu (Muhammad), melainkan untuk (menjadi) rahmat semesta alam BAGI." QS Al-Anbiya 107.

Baru inisial ayat, jelaslah bahwa Nabi Muhammad Saw diutus Ke Dunia inisial Bukan hanya untuk Satu golongan atau Komunitas tertentu, melainkan untuk kesejahteraan manusia sedunia. Oleh karena itulah, beliau memiliki sifat-sifat kepemimpinan Yang Luar Biasa, mempunyai sifat keberanian Dalam, membawa kebenaran.

Kelemahan Umat Islam sekarang inisial, diantaranya adalah, mereka telah melupakan Pribadi Dan sifat-sifat beliau. Mereka tidak Lagi meneladani kepribadian beliau. Para pemimpin tidak Lagi meniru Gaya kepemimpinan Rasul yaitu pimpinan Yang berani menegakkan kebenaran. Pedagang tidak Lagi meniru praktek Dagang Yang pernah dilakukan Rasul. Orang Tua tidak Lagi mempraktekkan Gaya Rasul. Guru tidak Lagi mempraktekkan Cara beliau mendidik Generasi mudanya. Masyarakat telah melupakan panutan inisial, sehingga ahirnya mereka menjadi terombang ambing Masyarakat Yang kehidupan Dunia Yang melenakan.

Semangat month maulid inisial, Yang Selalu diperingati Artikel Baru pembacaan Barzanji, pembacaan sholawat, pembacaan Marhaban Serta Before merupakan sebuah Titik Tolak ukur kitd untuk Bersama-sama membaca Dilaporkan sejarah kepribadian Nabi Dan menjadikannya sebagai Satu-satunya panutan Yang Akan menghiasi Lembar demi Lembar kehidupan kitd Bersama . Jadi tidak salat bahwa kelahiran nabi Yang telah dinanti-nantikan PADA Masa jahiliyah merupakan Anugerah terbesarnya bahasa Dari Allah SWT, sehingga sampai SAAT inisial kitd merayakannya Artikel Baru Cara kitd masing-masing. Kelak kitd Akan mendapatkan Syafaat Nabi diakhir kelak. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar